You Are Number

Sunday, April 11

Hey All ....

Helloooooww :D apa kabar? kabar baik 4 hari kedepan gue libur karena kelas 12 nya UAS. hari Jum'at masuk, harpitnas banget deh tapi gue harus masuk. ulagan biologi. apa? ulangan biologi. OH my God. setelah uts gue baru ketemu pelajaran biologi sehari, parah banget gak tuh. sekali doang. waktu itu jum'at gue sakit. terus hari tenang mau UN. terus libur sehari. nah baru kemaren gue belajar biologi lagi. dan lebih miris nya lagi biologi sama pm biologi itu satu hari. jadi bener2 ga belajar biologi gue disekolah. tau tau besok jumat udah ulangan. esay pula hhhhhhh.

yaa itu cuman muqodimah nya aja kok ehehehehehehehe

Berhubung gue sering disuruh jaga warnet jadi yaah kerjaan gue ngoel tiap hari. yaa ngoel fesbuk dan msn biasanya. dan kalo gue buka home. grrrrrrhhhh banyak banget status orang orang berlebih yg ganggu banget deh. dan berlebihnya tuh kelewatan banget. kesel gue. dan tiap menit tuh selalu update status hhhhhh. dan terlalu mengumbar masalah pribadi. maksutnya apa coba? okeey mungkin mereka pengen menumpahkan segala unek uneknya. kenapa ga bikin blog buat numpahin semuanya? dan kalo mau status status pendek kenapa gak bikin twitter? maaf yaa teman teman dan segala kerabat dan rekan rekan. gue ngerasa terganggu sama status kalian -___-

0 bawelan:

Post a Comment