You Are Number

Friday, May 7

Yang Baru Yang Masih Seger

Hallo efribadeh. Hari ini pengumuman UN adik adik SMP yah? Ozon gimana nih? Ada yang bilang 4 orang mengulang, ada yang bilang lagi 1 orang. Yang bener yang mana nih? Yaa berharap untuk yang terbaik aja deh yaah. Yang nem nya kurang memuaskan hati, .... bersedih boleh, menyesali itu wajar, bete, kesel itu semua perasaan yang manusiawi kok. Gak usah munafik dulu gue juga kayak gitu. Yaaa bagaimana kita menyikapinya aja. Tapi sedih,bete,kesel nya jangan kelamaan. Waktu kalian terbuang gitu aja. Masih bisa gelombang dua kok --> cara jitu gue masuk 61 hakakakak :p masih ada swasta kok. Nggak selamanya swasta dibawah negeri. Justru kalo menurut gue yg pernah bersekolah di swasta, bagus kok. Waktu itu gue pernah ngerjain try out dari diknas, dan alhamdulilah gue ngerjainnya mudah banget. Malahan susahan soal ulangan umum -.- Rencana Allah itu indah kok, walaupun terasa sakit diawal tp nanti seiring berjalannya waktu kita mengerti apa maksut-Nya :)


**********

Tadi gue lagi browsing browsing dan blogwalkin' tiba tiba gue terdampar di sebuah blog. Namanya Fifi Lapin. OMG itu lucu bangetttttttttttttttttt!!!! sumfeh ane gak boong, parah banget. Jadi Fifi Lapin itu kelinci cewek, dan dia selalu make baju baju branded. Aaaaaaaah gue gak bisa mendeskripsikannya niiiich, kalian cek sendiri aja yaaah ----> Fifi Lapin Lucu banget, gue langcung jatuh cinta niih



















Gimana??? LUCU KAAAAAN??? iyadoooog pasti, lucu banget parah. Beliin salah satu doooong hehehehe, hadiah ulang tahun buat 23 Juni --> masih lama yeh T.T yang ngasih pasti bakal gue ............ DOAIN masuk surga keterima di PTN atau SMA atau SMP yang paling bagus di DKI Jakarta, masuk surga, diberi kelancaran dan kemudahan dalam segala urusan, umur panjang. Pokoknya semua semua yang baik deeh. Daaan yang pasti gue bakal berterimakasih banget sama kalian. Dan Insyaallah bakal gue kenang orang yang ngasih ini hihihihihih :3




0 bawelan:

Post a Comment