You Are Number

Friday, April 2

Gatau Deh Apaan Judulnya

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH

Tadi gue nonton film nya Afgan, Cinta Dua Hati. Paraaaaaaaaaaaaah. Ganteng ganteng di setiap scene nya. Tika putrinya juga cantik banget. Olivia Jensen nya juga lucu bangett. Gak nyesel gue nonton. Ceritanya bagus lagi, menurut gue loh yaaaah.

Jadi tadi kan gue sama Fitri nonton di Bekasi Squere, soalnya menyesuaikan dengan keadaan keuangan hihihi :P Gue pikir bakalan ramee banget kan. Soalnya semalem pas launching album barunya itu rame banget. Eeeeeeeeh ternyata, sepi bangett. Yaudah deh dateng langsug dapet tiket. Pas baru adegan pertama gue sama Fitri gak tahan liat gantengnya tuh orang paraaaaah. Subhannallah. Allahuakbar. Masyaallah. Bener deh tuh si Diedra untung dia gaikut, kalo ikut hahahahah gatau deeh apa kabarnya dia.






I'm crazy about him hihihihiihi :P

0 bawelan:

Post a Comment