You Are Number

Thursday, June 24

Alhamdulillahirabbilalamin :')

Ya Allah alhamdulillah wa syukurilah

Kemarin 23 Juni, gue genap berumur 16 thn. Alhadulillah masih dikasih kesempatan hidup.

Sorenya di ajak ke Segarra sama Diedra, seneng banget ya Allah. Awalnya Diedra gamau ngasih tau gitu kan mau kemana, tapi dengan sedikit trik akhirnya dia juga yg ngasihtau mihihihi :p ya Allah gue emang pengen banget kan ke Segarra situ, soalnya tempatnya bagus banget. Gue bilang sama Diedra semalemnya. Daan ternyata dia ngajak kesitu. Oh maaaaaaaay seneng banget parah. Sampe disana gue ampe kicep gabisa ngomong apa apa, bisanya cuman bilang 'makasih' kalo gak 'yang aku seneng banget parah' sambil nyengir nyengir h3h3. Makasih banget yah Did :*

Terus hari ini terima rapot. Dag dig dug. Deg degan banget! Mana bokap gue baru jalan jam 8an pula. Temen temen gue yg lain udah pada dapet kabar mereka masuk mana. Di twitter juga rame banget tentang jurusan jurusan gitu. Banyak banget yang masuk ipa. Addduuuh makin deg degan. Teman teman sepermainan gue juga pada ipa semua lagi. Nungguin kabar tentang rapot ampe bikin gue pusing, mual, berasa muter2, ampe ga napsu makan -,-
Dan akhirnya yang ditunggu tunggu datang. Pas bokap gue dateng doi langsung cuci cuci, gitu kan, ke kamar mandi. Gue liat rapotnya. Ngepas -,- terus gue masih bingung dan masih gatau masuk mana. Okelah nyokap gue dateng, nanya gue masuk mana. Gue bilang gatau nih, papa belom ngasih tau. yaudah kan gue ke kamar. Eeh gak berapa lama, nyokap gue manggil. 'Deeek ini kamu masuk ipa' gue kaget meeeen. Langsung bilang alhamdulillah, dicium deh sama mama papa wekekeke sw33T bgt kan?? Hahaha.....

Ya Allah Alhamdulillah banget, seneng banget, terimakasih ya Allah. Semoga ini memang bener bener yg terbaik buat gue. Dan semoga gue bisa jadi orang ipa yg berguna, amiin.

Sesuai janji gue diawal, kalo gue masuk ipa gue mau puasa 2 hari. Tadi gue juga udah bilang emak gue biar dibangunin sahur hehe.

Ya Allah Alhamdulillah wa syukurillah, Alhamdulillahirabbilalamin :')

0 bawelan:

Post a Comment