You Are Number

Monday, June 21

Welcome to Long Holiday

Assalammuallaikum :')

Ohiyah, gue pengen 'pamer' sih sebenernya ehehe, gapapa kan? Gapapa dong :p

Happy 9th month Aniverssary my Dearest Diedra. I Love You, very much :*

Oke skip, soalnya gue Annive nya kemaren hehe.

Heey sekarang udah liburan nih, sebenernya sih seminggu ini meliburkan diri. Habis ngapain coba masuk sekolah, wong udah gak ngapa ngapain. Lagian sekolah juga pasti sepi kan?

Kalian liburan pada kemana nih? Rencananya sih tanggal 5 Juli gue dan temen temen X6 mau ngadain perpisahan gityu di Subang, di tempatnya Bos Epep wk. Ada yang mau ikut? Hahaha this is only for X6 ^^ Tadi sih gue udah nanya nyokap, respon nyokap gitu deh. Gue belom yakin banget kalo nyokap mengiyakan gue boleh pergi. Semoga aja boleh yah.

Selebihnya belum ada rengkana apa apa nich. Anyone pick me up, please..

Well, Have a great holiday Dude!


Semoga 61 2012 naik kelas semua yaaah ^_^

0 bawelan:

Post a Comment